gila belanja - cloth diaper

clodi jualan bu manager

Saya mulai kalap ni kalau lihat peralatan bayi yang lagi in sekarang. Apalagi dengan adanya kemajuan teknologi sekarang, saya amat sangat berkesempatan untuk belanja tanpa jalan-jalan. Browsing internet ^yang hampir tiap hari^ membuat saya dengan mudahnya mencari barang-barang yang saya butuhkan tanpa menghabiskan banyak energi. Cukup mengetikkan nama barang yang dibutuhkan di “google search” dan VOILAAAA….daftar list dan gambar barang yang saya inginkan sudah dipajang dengan manisnya di layar lappie saya :)  yippie….

asik pilih pilih clodi
Saya termasuk orang yang menganut paham go green ^bukan karena Uda sangat tertarik dengan misi GreenPeace lho…^  (well, itu juga sih…) tapi saya percaya bahwa jika kita ikut menjaga alam, maka alam akan ikut menjaga kita.

Karena itulah, saya jadi tetarik banget sama yang namanya clodi alias cloth diapers. Ini sama kaya diaper yang dipake ibu2 buat ngejaga biar pipis atau pup anak-anaknya tetap berada di celana selama bepergian, Cuma bedanya ini gak sekali pakai.

Naahhhh….kebetulan temen kantor saya juga sepantaran (maksudnya sama-sama punya anak-anak batita), jadilah saya yang sedang hamil ini berguru ngelmu dengan beliau beliau. Teman saya (lebih tepatnya bu manager) ternyata juga hobby shopping online, beliaunya kalo beli ogah rugi *prinsip khas emak-emak seperti saya* makanya she bought in bulk! Alhasil gag semuanya kepake sama little angel beliau, Veda.

nerngin cara pake clodi
Karena banyak barang yang gag kepake itu, makanya biasanya beliau sale ke kita, pake harga super duper miring dibanding klo kita beli onlen sendiri, soalnya beli banyak kan biasanya dapet diskon khusus n ongkos kirimnya juga lebih ekonomis, makanya kantor jadi ajang jualan juga hehhehe….

Beberapa teman saya yang juga punya baby dan toddler langsung aja kaya arisan ngegerumbulin jualannya bu manager hehe, hebatnya lagi semua boleh dibayar pas gajian bulan depannya (hahahaha….merasa beruntung sekali saya :)

Berikut ada tempat-tempat yang bisa di klik jika tertarik membeli clodi :) 
 

No comments